East USA Canada Moslem

Berangkat Tanggal selama 13 Hari
Dilihat 281x
  • East USA Canada Moslem
Informasi Umum

Amerika Serikat, negara Super Power yang dikenal juga sebagai negara Paman Sam, negara dengan perekonomian terbesar di dunia. Yuk belajar sejarah kemajuan negara amerika dalam halal tour East USA Canada Moslem. 

⌛ 13 Hari PP ✈ Maskapai : EtiAmerika Serikat, negara Super Power yang dikenal juga sebagai negara Paman Sam, negara dengan perekonomian terbesar di dunia. Yuk belajar sejarah kemajuan negara amerika dalam halal tour East USA Canada Moslem. 

⌛ 13 Hari PP ✈ Maskapai : Etihad Airlines 🗓 Berangkat : 26 Mei 2020 💵 Harga 48 Jt ++ per pax (Asumsi kurs 14.000 IDR)had Airlines 🗓 Berangkat : 26 Mei 2020 💵 Harga 48 Jt ++ per pax (Asumsi kurs 14.000 IDR)

Harga Paket
Harga Paket
IDR 0
Fasilitas Termasuk
    Fasilitas Tidak Termasuk
      Jadwal

      Jadwal Keberangkatan

      Tanggal Keberangkatan Tanggal Kepulangan Maskapai Rute Seat
      Fasilitas Hotel
      Maskapai
      Itinerary

      Itinerary

      HARI 01

      25 Mei 2020

      Jakarta

      • Malam hari berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta.

       

      HARI 02

      26 May 2020

      JAKARTA– ABU DHABI

      • (0050 – 0600) ABUDHABI – WASHINGTON D.C. by EY 131(1055 – 1715)
      • Malam hari berkumpul di Airport Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju WASHINGTON DC melalui ABUDHABI. Setibanya diantar ke hotel untuk istirahat (MM)

       

      HARI 03

      27 Mei 2020 

      WASHINGTON D.C

      • City tour di WASHINGTON D.C. mengunjungi ARLINGTON MEMORIAL (tempat peristirahatan para pahlawan dan Presiden Amerika yang terkenal JOHN F. KENNEDY), LINCOLN MEMORIAL (Monumen peringatan Bapak Pembebasan Perbudakan Amerika Serikat), JEFFERSON MEMORIAL, NATIONAL AIR & SPACE MUSEUM (untuk melihat roket-roket yang digunakan ke luar angkasa dari jaman ke jaman). Melewati WASHINGTON MONUMENT, U.S. CAPITOL (tempat para senator Amerika bekerja), KENNEDY CENTRE (gedung kesenian), WHITE HOUSE, dan berbelanja di VIRGINIA FACTORY OUTLET. (MP/MS/-)

      Mesjid : Islamic Center Washington DC

       

      HARI 04

      28 Mei 2020 

      WASHINGTON DC – HARRISBURG – NIAGARA FALLS

      • Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju NIAGARA FALLS melalui Harrisburg dan diajak ke HERSHEY'S CHOCOLATE FACTORY untuk melihat cara pembuatan coklat yang terkenal di Amerika serta berbelanja coklat. Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi Kanada Ontario. Setibanya di Niagara, Anda akan makan malam sebelum diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/MS/-)

       

      HARI 05

      29 Mei 2020 

      NIAGARA FALLS – TORONTO

      • Pagi ini mengunjungi air terjun raksasa NIAGARA FALLS, dari sisi CANADA yang merupakan salah satu keajaiban dunia, Anda diajak menyusuri NIAGARA FALLS dengan perahu khusus HORNBLOWER CRUISE pada musim panas, atau melihat JOURNEY BEHIND THE FALLS pada musim dingin. Kemudian dengan bus menuju TORONTO untuk mengunjungi salah satu menara tertinggi di dunia C.N. TOWER dan melewati CITY HALL, GEDUNG PARLEMEN, UNIVERSITY OF TORONTO, ROGERS CENTRE dan CHINA TOWN. (MP/MS/-)

      Mesjid : Islamic Center Toronto / Jami Mosque

       

      HARI 06

      30 Mei 2020 

      TORONTO – OTTAWA – MONTREAL

      • Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Montreal, kota berbahasa Perancis terbesar kedua di Canada, Anda akan merasa seperti berada di Perancis. Sebelumnya Anda akan singgah sejenak di ibukota Canada yang indah, Ottawa (juga merupakan kota terbesar keempat negara tersebut) untuk melewati CANADIAN MINT (tempat pembuatan mata uang logam Canada dan negara-negara asing), PARLIAMENT HALL, OTTAWA RIVER yaitu sungai yang memisahkan provinsi Ontario dan Quebec dan CANADIAN MUSEUM OF CIVILIZATION (ex. CANADIAN MUSEUM OF CIVILIZATION). Setibanya di
      • Montreal (dalam bahasa Perancis, adalah kota terbesar kedua di Kanada dan kota terbesar di provinsi Quebec. Selain itu, Montreal juga merupakan salah satu kota berbahasa Perancis terbesar di dunia) Anda akan makan malam kemudian menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MS/-)

       

      HARI 07

      31 Mei 2020 

      MONTREAL – QUEBEC CITY – MONTREAL

      • City tour dimulai di OLD QUEBEC (kota tua) bagian bawah untuk melihat rumah- rumah mungil abad 17 yang dihiasi bunga-bunga dan tanaman, CATHEDRAL NOTRE DAME, PLACE DE ARMES (tempat berkumpulnya para seniman). Kemudian menuju ke bagian atas OLD QUEBEC untuk melihat dari luar CHATEAU FRONTENAC yang sangat mengagumkan (bekas istana yang dibangun pada tahun 1892 dengan arsitektur yang unik), QUEBEC OLD FORT PARK, dan lain-lain. Selanjutnya, Anda diajak ke pusat kota, melewati PARLIAMENT BUILDING yang megah, CHAMPS ELYSEE-nya Canada : GRANDE ALLEE, dan lain-lain. (MP/MS/MM)

      Mesjid : Masjid Sainte-Foy Quebec

       

      HARI 08

      01 Jun 2020 

      MONTREAL – BOSTON

      • Perjalanan hari ini menuju BOSTON kota terbesar di Massachusetts di Amerika Serikat. City tour melihat/melewati OLD STATE HOUSE, HARVARD UNIVERSITY atau Universitas Harvard adalah universitas swasta di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat dan anggota Ivy League. Universitas ini merupakan salah satu universitas terbaik dunia, MIT UNIVERSITY, FANEUIL HALL dan QUINCY MARKET adalah kompleks pasar bersejarah di dekat Faneuil Hall di pusat kota Boston. (MP/MS/-)

      Mesjid : MasjidIslamic Society of Boston

       

      HARI 09

      02 Jun 2020 

      BOSTON – NEW YORK

      • Hari ini Anda diajak mengunjungi WOOD BURY PREMIUM OUTLET, Anda dapat menemukan barang brand seperti, Valentino, Gucci, atau Celine dan lain-lain dengan harga terjangkau karena barang ini merupakanbarang sisakoleksi lamayangbelum terjual(terjaminkeasliannya).Selanjutnya perjalanan ke NEW YORK.(MP/-/-) Mesjid : Al Hikmah New York

       

      HARI 10

      03 Jun 2020 

      NEW YORK FREE SHOPPING

      • Acara bebas jalan – jalan di Kawasan TIMES SQUARE , tempat nongkrong anak muda hits Amerika dan menjadi pusat kawasan Theater Broadway .Di tempat ini Anda bisa belanja termasuk berburu gadget merk Apple hingga menikmati gemerlap nya lampu-lampu di malam hari. (MP/-/-)

       

      HARI 11

      04 Jun 2020

      NEW YORK – ABUDHABI 

      • (2200 – 1940) City tour hari ini mengunjungi TOP OF THE ROCK yang terletak di salah satu gedung pencakar langit terkenal: ROCKEFELLER CENTER untuk melihat kota NEW YORK dari atas. Selanjutnya dengan menggunakan ferry menuju ke LIBERTY ISLAND untuk melihat patung kemerdekaan Amerika Serikat: LIBERTY STATUE, yang menjadi lambang kota NEW YORK. City tour dilanjutkan dengan melewati: EMPIRE STATE BUILDING (Gedung tertinggi pertama di dunia dengan arsitekturnya yang anggun), GROUND ZERO (bekas reruntuhan WORLD TRADE CENTER), STOCK EXCHANGE, UNITED NATION ORGANIZATION BUILDING

      (Gedung PBB), dan CHINA TOWN.

      Malam hari Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui Abudhabi. Bermalam di pesawat. (MP/-/-)

       

      HARI 12

      05 Jun 2020

      ABU DHABI – JAKARTA

      • (0300 – 1410) Dalam Penerbangan

       

      HARI 13

      06 Jun 2020

      ABU DHABI – JAKARTA

      • Siang hari iba i Jakarta dan dengan demikian berakhirlah perjalananAnda. Terima kasih dan sampai jumpa

       

      Syarat & Ketentuan

      Syarat & Ketentuan

      PERSYARATAN PENDAFTARAN

      1. Mengisi formulir pendaftaran
      2. Membayar DP awal Usd 500/ pax (pada saat mendaftar)
      3. Menyerahkan Scan Paspor berwarna
      4. Pas foto ukuran 4x6= 1 lbr
      5. Pelunasan 30 hari sebelum keberangkatan 
      6. Pada saat mendaftar maka jamaah sudah dinyatakan menerima ketentuan dan kondisi di atas.

       

      NOTES : 

      1. Deposit dibayarkan pada saat data masuk. 
      2. Wajib memiliki asuransi perjalanan.
      3. Biaya tour wajib dilunasi 30 hari sebelum keberangkatan.
      4. Passport yang digunakan harus berlaku minimal 7 bulan terhitung dari waktu keberangkatan hingga kembali ke Indonesia.

       

      KETENTUAN :

      Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon peserta dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan pembatalan sebagai berikut.

      1. Pembatalan setelah pembayaran deposit. Maka deposit hangus. 
      2. Pembatalan setelah pembuatan visa maka Deposit Hangus dan dikenakan tambahan biaya Visa.
      3. Pembatalan 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga paket
      4. Pembatalan setelah issued ticket maka dikenakan biaya 100% dari harga paket

       

      Perlengkapan

      Perlengkapan

      Rekening Bank

      Rekening

      Bank Mandiri
      1260004666201
      PT. Muna Bina Insani